TKW HONG-KONG ASAL PESANGGARAN BANYUWANGI BIKIN GEGER DUNIA

Nama Facebooknya adalah Arien Peseg BWI, kini dia menjadi diva yang menggegerkan tanah media.
baik di Hongkong ataupun Indonesia.



HONG KONG – Satu lagi ulah TKW yang memalukan bangsa Indonesia, Arien TKW Hongkong asal Pesanggaran, Banyuwangi yang baru-baru ini menggegerkan media sosial lewat aksinya yang p0rn0, dimana ia lucuti semua pakaian dan mandi sambil live streaming di facebook.


tak tanggung-tanggung, ia pun menunjukkan semua isi tubuhnya sambil bergaya, tak pelak 1000 pasang mata langsung melongo dalam waktu kurang dari 1/4 jam.
Aksinya ini ternyata dimuat dalam jurnal online Hong Kong. Dalam situs online terlihat pada foto, Pembantu indonesia telanjang .
Bahkan yang paling parah, ia memfoto dan video orang tua yang ia jaga secara fulgar dan mengunggahnya di facebook namun hal ini sudah ia hapus dimana hal ini melanggar privasi orang lain.
Mengetahui kabar yang ramai ini, Ketua Asosiasi Pengusaha yang mempekerjakan pembantu rumah tangga Yung Ma Shan Er menegaskan bahwa hal ini sudah diluar wajar dan majikan bisa melaporkannya ke Polisi.
Melihat hal ini banyak warga Hong Kong yang menyayangkan tindakan Arien ini yang dinilai melanggar hak privasi orang dan mereka sangat prihatin dengan kelakuan TKW asal Indonesia ini sebagaimana di tulis di koran singtao Hong Kong. Karena ulahnya ini, Arien bakal tersandung kasus hukum mengenai hak privasi orang lain dan serta penyebaran p0rnografi, Tak hanya di Hong Kong, di Indonesiapun ia terkena undang-undang UU ITE yaitu penyebaran p0rnografi.
Dia juga akan dipulangkan dari Hong Kong atau di interminit karena kelakuannya ini menurut kabar terakhir dari majalah tersebut.
Untuk mengetahui video lengkapnya silahkan kunjungi SITUS INI
>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TKW HONG-KONG ASAL PESANGGARAN BANYUWANGI BIKIN GEGER DUNIA"

Posting Komentar